Home » » Dokter Selebritis dr. Yulianti , Sp.OG

Dokter Selebritis dr. Yulianti , Sp.OG

Written By Metro News Indonesia on Rabu, 30 Mei 2012 | 06.26

Jakarta, Metro News Indonesia 
Senyumnya sangat khas, kayak senyum centil JUPE (Julia Peres) , dengan rambut bercat merah  agak sensual , dokter yang mengaku telah dikarunia 3 orang anak ini, sehari –harinya  bertugas di Rumah sakit Medika Permata Hijau (MPH),di bagian Spesialis kandungan , katanya dalam menjalankan tugas selalu saja di jalaninya penuh rasa, makna dan kebahagiaan . dr.Yulianti, Sp.OG merasa apa yang telah didapat dalam hidupnya merupakan sebuah karunia Tuhan YME yang harus dijalaninya penuh tanggung jawab dan rasa syukur yang tiada batasnya , ungkap dr.Yulianti ,Sp.OG saat ditemui redaktur Eksekutif Metro News Indonesia , sekedar berbincang – bincang dengan dokter yang senang bercanda dan sikapnya penuh keramahan , seputar profesi dan kepribadiannya ini .
Jangan Terbiasa Hidup Kita Dibebani “HINDARI STRESS”  katanya . dr.Yuli yang tiap harinya selalu di penuhi jadwal untuk memeriksa para kaum perempuan yang sedang hamil  ini , kalau di catat pengalamannya melayani pasien mungkin sudah jadi beberapa episode buku berisi catatan harian yang menceritakan berbagai macam karakter manusia, dan setiap manusia memiliki karakter yang berbeda – beda , itu sebabnya dirinya selalu menyikapi dengan berusaha tampil dalam kepribadiannya  yang care dan aware setiap bertemu dan atau sedang memeriksa pasiennya . Bila di sikapi, dr.Yuli selalu mengumpamakan dirinya ingin seperti air putih , yang bila setiap saat orang haus dan dahaga , dimana mana saja gampang didapatkannya .
            Menjadi dokter yang telah menjadi pilihannya , katanya telah dimaknai  dan membawa perubahan besar dalam dirinya maupun kehidupannya,  bukan hanya karena soal materi yang dicarinya, akan tetapi yang lebih penting adalah kepribadian bersosial “ ungkapnya . Profesi dokter, kata dr.Yuli , tidak cukup sekedar dapat dibanggakan karena  titlenya saja , namun ada yang lebih sangat di garis bawahi, menjadi seorang dokter Kandungan “  adalah bagian dari kehidupan bersosial yang nyata ‘ sebab Kelahiran sang buah hati yang telah di nantikannya oleh sang pasien, juga menjadi harapan dan kebahagiaan yang tiada batasnya bila semua berjalan lancar , Pungkasnya mengakhiri obrolannya dengan metro news, disela sela kesibukannya di R.S Medika Permata Hijau  (MPH) .( Anto-73)
Share this article :

6 komentar:

  1. Dokter yuli ..
    Sekarang pindah kmna ya.. Anak pertama saya di permata hijau di bantu dgn beliau.. Skrg saya hamil k-2, mau nya sm beliau lg tp sdh tidak praktek di RS Permata Hijau ..
    Sedih .. =(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih,saya jg kecarian beliau. Blm ketemu yg sekeren dokter Yuli

      Hapus
  2. Ini dokter paling oke buat saya. Dulu anak saya 22 nya sama beliau. Super sabar super baik super tenang....

    Pindah kemana ya dr Yulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya liat di webnya mph (medika permata hijau) beliau praktek jumat ,sabtu,minggu.kunjungan aja web nya..liat jadwalnya

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  3. Skrg di rsb avisena setiap hari Senin, Rabu dan Jumat pagi

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Metro News Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger