Home » » Proyek HAMBALANG“ MALANG NASIBMU ”

Proyek HAMBALANG“ MALANG NASIBMU ”

Written By Metro News Indonesia on Rabu, 30 Mei 2012 | 06.33


Bogor , Metro News Indonesia
Pasca ambruknya dua bangunan diareal proyek Wisma atlet di Hambalang, Kecamatan Citereup, Kabupaten Bagor, sejumlah nama elit politik dinegeri ini , seperti di hamtam badai sunami . Andi Mallarangeng Menteri pemuda dan olahraga dalam jumpersnya menyatakan dengan tegas, dirinya secara pribadi dan jajarannya kementrian pemuda dan olah raga siap mendukung bahkan akan sepenuhnya membantu KPK dan pihak pihak terkait agar masalah yang sudah menyeret namanya dan sejumlah elit politik lainnya , untuk segera di bongkar tuntas kalau ternyata dalam proyek hambalang ini di duga terjadi penyimpangan anggaran  atau di korupsi .
Adyhaksa Dault, Mantan Menpora dalam pernyataannya menegaskan bahwa proyek hambalang jangan dikait-kaitkan dengan bahasa yang seperti diungkapkan Menteri Olah raga yang sekarang “ Andi  Mallarangeng , yang menyatakan kalau proyek hambalang hanyalah meneruskan proyek “ Adyhaksa Dault ,  Menpora sebelumnya . Lo “ kok dibilang meneruskan “ tolong pernyataan saudara Menpora Sekarang, Andi Mallarangeng untuk diralat , karena yang  di katakan saudara Andi Mallarangeng dapat di persepsikan lain, katanya . 

 Adhiyaksa Dault juga menyatakan kalau proyek Hambalang, yang dulunya hanya akan di bangun sebagai sarana pendidikan bagi siswa siswi yang masih sekolah / atlet  dengan anggaran biaya 120 milyar yang akan keluar  pada APBN th 2010, ternyata pada era Kementrian yang baru, saudara Andi Mallarangeng, sudah berubah konsep menjadi spot center yang menelan anggaran sebesar 1.2 triliun “ ya jangan di bilang masih meneruskan proyek terdahulu dong , karena dari konsepnya saja sudah jauh berbeda  katanya dengan nada agak keras . (Anto-73)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Metro News Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger