Home » » Pengembalian Uang Tiket Di Nanti “ LITLE MONSTER “

Pengembalian Uang Tiket Di Nanti “ LITLE MONSTER “

Written By Metro News Indonesia on Rabu, 30 Mei 2012 | 12.11


Jakarta, Metro News Indonesia
Kekecewaan atas batal konser penyanyi Lady Gaga alias Mother Monster (26) di stadion Belora Bung karno Senayan, Jakarta Pusat , 3 Juni 2012 harus dimaklumi Big Daddy Entertainment, penyelenggara konser tersebut . “ kami akan mengurusi perizinan keramaian dulu ke Polisi . Rabu (hari ini) – kata Herna Sutana , salah satu pengacara Big Daddy saat  koresponden Metro News Indonesia memintai keterangan pertelepon (30/V) siang menegaskan, bahwa pengurusan izin baru diberikan polisi minimal seminggu menjelang acara pengembalian tiket akan di laksanakan . 
Meskipun menanggung kerugian besar , Big Daddy Entertainment, akan berkomitment mengembalikan puluhan ribu tiket konser yang sudah di beli para Litle Monster Indonesia . Kalau perkiraan ijin baru didapat dari kepolisian  satu minggu ,  maka perkiraan pelaksanaan pengembalian uang tiket akan di gelar sekitar 10 juni 2012 . 

Seperti yang pernah disampaikan President Director Big Daddy Entertainment, Michael Rusli (27/V) proses pelaksanaan pengembalian tiket di fX Entertainment Plaza , Jalan Jenderal Sudirman, kawasan Senayan Tanah Abang, Jakarta Pusat . 

Menurutnya, tiket akan di refund  seratus persen dan untuk kepastiannya diupayakan secepatnya untuk dapat dinformasikan . Wina 19 tahun salah seorang Litle Monster , yang mengungkapkan pada Metro News Indonesia (rabu/30/V) di plaza senayan merasa sangat kecewa sekali dengan batalnya Lady Gaga  tampil di Indonesia . Katanya, bukan persoalan uang tiket dikembalikan, namun pembatalan konser Mother Monster ini, sepertinya penuh dengan muatan politik “ ungkapnya dengan nada sangat kesal , karena batal bertemu dengan bintang pujaannya itu . (EKO -88)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Metro News Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger