Home » » Partai Nas Dem ( Nasional Demokrat ) Pilihan Saya !

Partai Nas Dem ( Nasional Demokrat ) Pilihan Saya !

Written By Metro News Indonesia on Senin, 28 Mei 2012 | 10.40

 
Kota Serang,Metro News Indonesia
Kita harus memulai merestorasi diri sendiri dulu, baru akan muncul perubahan besar “ Karena sukses itu , bukan begitu saja jatuh dari langit .Kesuksesan bukan hadiah cuma- cuma melainkan buah dari kerja cerdas yang di kombinasikan dengan doa dan serangkaian kualitas yang dimulai dari diri kita dulu. Untuk itu kata, Hj.Teti Kurnaeti, SE Ketua Partai NasDem Kota Serang, perlunya Inspirasi adalah sangat penting untuk membuat hidup lebih semangat dan kita bisa maju . Ada orang didalam lingkungan sosial maupun dunia kerja dianggap ada dan tiada. Kehadirannya seperti tidak bermakna . Bagaimana Ia dapat mencapai posisi kesuksesan bila eksistensinya saja tidak disadari ?

Wartawan  metronews  dapat kesempatan wawancara dengan perempuan keturunan TURKI ini, yang sehari - harinya akrab di panggil Mama Teti, TURKI ??  itu artinya turunan kidul (Banten Selatan) , begitu Hj. Teti Kurnaeti membuka obrolannya penuh canda .

Kunci sukses, kata Mama Teti ada didalam diri kita sendiri, dan sebagai manusia, pastinya  punya pilihan dalam menyikapi dan mengharapkan sesuatu dari lingkungan diluar . Sayangnya, lingkungan ini tidak dapat diubah atau di minta tunduk pada kehendak dan semau kita . Apa yang harus dilakukan ?? kita harus memulai merestorasi diri sendiri dulu, baru akan muncul perubahan besar , tegas Isteri  Drs, H. Iyus Priatna . 

Sebelum ber POLITIK, sebaiknya kita dapat mengendalikan batin dan pikiran agar selalu sehat dan positif , makanya saya tidak ragu memilih partai NasDem karena saya yakin partai NasDem , dapat memberi warna perubahan bagi kepentingan rakyat . Jadi , tatkala situasi  dan kondisi lingkungan tidak kondusif, kita harus tetap dapat menciptakan nilai-nilai positif . Inspirasi dalam mewarnai diri sendiri justru akan muncul sebuah inisiator untuk mengubah lingkungan negatif menjadi positif .

Begitu juga dalam bersikap, peganglah pada etika luhur yang bertumpu pada falsafah moral dan pedoman cara hidup yang benar dilihat dari sudut budaya,susila dan agama tegas Mama Teti . Dan faktor ketiga adalah healthy, karena fisik harus selalu sehat dan bersih, wajah cerah dan suara cerah . Kesemuanya ini akan menyampaikan impresif kepada lingkungan, dengan demikian kalau kita sudah memulai ingin menjadi wakil rakyat dan menjadi pemimpin yang benar , ya sebaiknya kita harus dapat mengakomodir dari Internal dulu, baru ciptakan budaya toleransi dan bijaksana dalam menyikapi sebuah pendapat , yang  pada kenyataannya saya yakin akan muncul pemimpin - pemimpin baru bagi rakyat yang benar - benar dapat memperjuangkan nasib rakyatnya, dan dapat mengabdi bagi bangsa dan negara dengan hati dan budi yang luhur serta bermartabat . 
             Mama Teti yang jebolan UNSERA dan pernah menjabat sebagai bendahara di partai Golkar ini , juga menegaskan kalau peranan Perempuan Indonesia adalah sangatlah penting untuk di tauladani oleh  para kaum pria, ini kan sudah bukan jaman Siti Nurbaya lagi , dimana perempuan hanya bisanya di belakang saja . Lahirnya pahlawan R.A Kartini adalah sebuah cerminan perjuangan mulia yang harus di teruskan oleh generasi sekarang . Lebih terinspirasi lagi saya,  saat  provinsi Banten dibawah kepemimpinan ibu Ratu Atut Choisiyah selaku Gubernur perempuan satu - satunya di Indonesia, selayang pandang mata saya melihat, sudah banyak  kemajuan yang luar biasa .   

Saya berharap, khususnya di provinsi Banten para kaum perempuan tidak boleh takut apalagi selalu bersikap apatis . Perjuangan Gubernur Ratu Atut Choisiyah harus kita dukung , dan perempuan Banten harus berani tampil didepan . Secara pribadi saya siap, mengakomodir aspirasi masyarakat Banten lewat partai NasDem. Kenapa saya pilih partai NasDem , karena disini saya lebih terbuka, seolah ruang dan waktu mengalir,  serta memberikan inspirasi dan motivasi kepada saya , untuk berjuang dan membela yang benar . Ini cita –cita saya , bukan saya omong kosong .  Hj. Teti Kurnaeti  dilahirkan di ujung kulon tepatnya di lereng gunung, dimana saya kecil dan di besarkan di lingkungan para jawara , tapi buat saya menjadi jawara bukanlah sebuah tujuan , saya terjun ke politik jauh sebelum saya menjadi Ketua partai NasDem  kota serang, di partai terdahulu GOLKAR sayapun sudah banyak belajar untuk menjadi yang lebih baik dan bukan hanya sekedar ingin duduk menjadi anggota DPR . Jadi Gubernur BANTEN, siapa yang tidak mau “ semua orang pasti mau. Untuk para perempuan Banten  harus menauladani perjuangan Ibu Ratu Atut Choisiyah.  Melanjutkan perjuangan Ibu Ratu Atut Choisiyah, adalah  tanggung jawab kita semua .

Ibu Ratu Atut Choisiyah, di pilih untuk memimpin kembali  provisi Banten yang kedua kalinya karena saya tahu, Ibu Ratu Atut  berjuang  untuk  rakyat Banten sangatlah dapat dirasakan dan sudah banyak mencapai kemajuan yang luar biasa .Kalaupun ada yang pro dan kontra saya rasa, politik itu penuh warna kayak pelangi . Apalagi  untuk partai NasDem, saya akan curahkan seluruh pikiran dan tenaga saya , demi mengujudkan sebuah perubahan . Alhamdullilah “ suami saya sangat mendukung pada pilihan saya  partai NasDem . 

Partai NasDem menurut saya bagaikan sumber air di tengah gurun pasir . untuk itu saya sudah  mulai mengkader dan berkeliling melakukan konsolidasi, dan  baru – baru ini  saya gelar work shop dalam mempersiapkan keikutsertaan partai NasDem pada pemilu mendatang . Pengkaderan yang terus saya lakukan ternyata dapat dukungan yang luar biasa dari masyarakat Banten untuk mendukung lahirnya partai NasDem yang siap merestorasi semua kepincangan, keterpurukan dan ketidak adilan yang masih ada disana sini tegas Mama Teti Kurnaeti,SE .

Saya ingin mengabdi bagi seluruh rakyat Indonesia bangsa dan negara, dan khususnya masyarakat banten  lewat restorasi partai NasDem . Lebih jauh lagi , Mama Teti melihat partai NasDem merupakan pilar – pilar kokoh yang lahir karena suara rakyat yang sudah menginginkan sebuah perubahan besar  . (Rudianto /27/05/12) 
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Metro News Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger