Home » » Penyaluran 1.560 KG Jatah RASKIN (Beras Miskin) perbulan, di Kelurahan Petukangan Selatan dipertanyakan Warga

Penyaluran 1.560 KG Jatah RASKIN (Beras Miskin) perbulan, di Kelurahan Petukangan Selatan dipertanyakan Warga

Written By Metro News Indonesia on Senin, 28 Mei 2012 | 12.36


 Jakarta Selatan , Metro News Indonesia 
Penyaluran raskin dikelurahan petukangan selatansudah disalurkan sesuai data yang ada “ jawab Yudi salah seorang staf kelurahan petukangan selatan saat di mintai keterangan pertelepon senin sore (28/V) , “ saya siap melaporkan data penerima sebagai bentuk pertanggung jawaban ke warga miskin katanya “ Yudi mengatakan pada Metro News Indonesia (27/V), beras sudah tidak ada lagi di kantor kelurahan  “ , saat dikonfirmasi ulang perihal pengiriman beras 7 karung ke wilayah rt 03  yang  terkesan dadakan,   sayangnya Yudi tidak menjelaskan kronologis yang sebenarnya, mengapa penyaluran raskin yang seharusnya cepat  dapat di nikmati warga miskin, begitu lama dan terkesan tidak jelas warga yang mana yang menikmati .
Terkait hal ini, Yudi  menjelaskan soal penjualan raskin selama ini secara tekhnis sudah dapat kesepakatan antar kelompok yang ditugasi untuk mendistribusikan raskin ke para warga yang sudah masuk dalam daftar warga miskin . 

Kalau pada kenyataannya ditemukan penyimpangan dalam penyaluran, Yudi akan segera memanggil kelompok yang sudah dibentuk dan akan mempertanyakan kembali terkait penyaluran beras (raskin) ini .
Di konfirmasi tentang penyaluran Raskin yang belum jelas “, beberapa warga petukangan selatan mengaku tidak tahu soal raskin .Kepada metro news indonesia, salah seorang yang tidak mau menyebut namanya ini , siap memberikan keterangan kepada pihak pihak bila diperlukan, terkait penyaluran raskin yang dicurigai tidak transparan ini “. (JACK)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Metro News Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger