Home » » Bintang Sinetron, Fandy Kristian: Produksi PH SinemArt Lebih Bekualitas

Bintang Sinetron, Fandy Kristian: Produksi PH SinemArt Lebih Bekualitas

Written By Metro News Indonesia on Jumat, 25 Mei 2012 | 03.13

Jakarta,Metro News Indonesia
Karir pesinetron tampan Fandy Kristian yang kini sudah genap berusia 26 tahun, semakin popular menghiasi layar televisi kita. Terbukti,  saat ini dirinya semakin mantap mengikat kontrak ekslusif dengan sebuah PH besar yang dipimpin Leo Sutanto, yakni SimaArt “Dikontrak  menjadi pemain ekslusive di PH besar seperti SinemaArt, adalah prestige  sebagian besar para bintang sinetron tanah air,” ujar artis sinetron yang lebih suka dibilang sebagai pemain sinetron itu, saat dijumpai Metro News Indonesia, di Citos, baru baru ini. Bagi Fandy, SinemaArt adalah PH yang sangat besar. “Sebagai pemain , saya sangat mengakui kwalitas maupun kwantitas produksinya. Apalagi Leo Sutanto  adalah seorang produser yang memiliki insting dan nalar bisnis yang luar biasa,” tuturnya lagi.
Terbukti para pemain  yang dikontrak ekslusive oleh SinemaArt,  seperti mendapatkan gengsi tersendiri. Namun, Fandy juga tidak berarti memberikan respon negative terhadap banyak PH baru yang bermunculan.
“Bukan berarti tidak berkwalitas, akan tetapi kalau bicara rutinitas dan profesional management, jelas saya merasa lebih nyaman bila iikat oleh PH yang sudah berkelas, dan sudah memiliki brand seperti SinemArt,”  ujarnya diplomatis.

Bagaimana soal honor? “Saya tidak menampik honor  di PH yang sudah dikenal seperti SinemArt akan lebih terjamin. Mereka lebih bisa menghargai,” ucapnya.

Fandy juga mengungkapkan, kalau seorang pemain sudah dikontrak ekslusive, bukan berarti mau dimonopoli oleh satu PH saja. Akan tetapi, katanya, kalau dilihat dari kaca mata bisnis sudah jelas akan semakin membawa perubahan dan persaingan yang lebih baik, di antara banyaknya rumah produksi yang musti dipilih oleh seorang calon pemain.

“PH yang tidak jelas dan hanya sekedar coba coba berbisnis di produksi sinetron, dapat diukur kemampuan managementnya. Dari situ dulu,”  ungkapnya.

Disinggung mengenai kapan maried, Fandy hanya bilang tidak selalu apa yang  dilakoninya mesti diceritakan lewat media. “Yang pasti, setelah mencapai tahap berumah tangga, harus benar-benar sukses dalam berbagai hal,” tandasnya.

Fandy mengibaratkan dirinya sedang berjalan, setapak demi setapak ingin dilaluinya dulu dengan baik dan penuh keyakinan. “Saya tidak mau pada saatnya tidak siap, ya seperti saya ungkapkan tadi. Kalau pas di perjalanan tiba-tiba ada batu besar menghalangi langkah kita dan kita tidak mampu menyingkirkannya, kan bisa runyam ,” kata Fandy. (Dino /An)   
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Metro News Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger