Home » » Dhita Sari, Bintang Kecil Kembang Bandung

Dhita Sari, Bintang Kecil Kembang Bandung

Written By Metro News Indonesia on Jumat, 25 Mei 2012 | 03.00


Bandung , Metro News Indonesia
Di usianya yang baru menginjak 6 tahun dan masih duduk  di bangku  nol besar TK Assalam  di Bandung, putri pertama dari pasangan Bambang dan Maya ini, mengatakan kalau merasa sudah sangat siap terjun kedunia artis, khususnya di seni peran sinetron maupun film. Dia adalah Dhita Sari. Kemampuannya sudah kelihatan sekali, bahkan beberapa Ph besar besutan rumah produksi Jakarta sudah pernah melibatkan diirnya“Saya sudah pernah bermain di sinetron Garuda Impian SCTV, sinetron Satria Indosiar, dan sinetron Fathiyah MNCtv,” ungkap Dhita Sari, saat ditemui Metro News Indonesia, baru baru ini.
           
 Gadis belia yang berparas ayu ini mengaku telah menyabet berbagai prestasi di dunia modeling. Hal itu juga dibenarkan kedua orang tuanya, dengan mengatakan bahwa putrinya memiliki keinginan yang kuat untuk terjun ke seni peran.
Bambang selaku sang ayah, terkadang juga mengkhawatirkan Dhita pada saat syuting. Karena, diakuinya, proses syuting terkadang sangat menyita waktu sampai pagi. “Tapi, mau bagaimana lagi yang penting dapat dijalani dengan baik dan profesional,” ujarnya member alasan.
 Bambang mengungkapkan bahwa dirinya selaku orang tua siap mendukung karir putrinya yang lagi naik daun. Sedangkan Maya, ibundanya selalu setia mendampingi putrinya, termasuk  untuk menjaga kondisi dan mengatur jadwal kegiatan syuting agar semuanya dapat berjalan dengan baik. “Prestasi dan sekolah harus seiiring,” katanya memberi penjelasan.

Pengakuan lain datang dari Usep dan Freddy selaku koordinator Agency dan pencari bakat D. Pro yang bermarkas di Jl Geger Kalong Tengah No. 79 Bandung. “Bakat dan kemampuan Dhita sudah tidak perlu diragukan lagi,” katanya.

Freddy juga sering mengaudisi beberapa pendatang baru yang seumuran Dhita, akan tetapi yang memiliki multi talenta seperti Dhita diakui Freddy sangat jarang sekali.

Dhita, khususnya di Bandung, setiap ada acara kontes modeling selalu jadi buah bibir. “Rasanya suatu saat diprediksi bisa menjadi kembang Bandung yang meramaikan blantika industri sinetron dan film kita,” harap Freddy di akhir obrolannya, saat mendampingi Dhita dan kedua orang tuanya . (Sugeng)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Metro News Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger